Gojek - Transportasi Ojek, Delivery, Pembayaran

3.45.1 에 Android
PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa
1 추정
1
이 페이지를 공유하기 ❤️
Gojek - Transportasi Ojek, Delivery, Pembayaran APK - 스크린 샷 1Gojek - Transportasi Ojek, Delivery, Pembayaran APK - 스크린 샷 2Gojek - Transportasi Ojek, Delivery, Pembayaran APK - 스크린 샷 3Gojek - Transportasi Ojek, Delivery, Pembayaran APK - 스크린 샷 4Gojek - Transportasi Ojek, Delivery, Pembayaran APK - 스크린 샷 5Gojek - Transportasi Ojek, Delivery, Pembayaran APK - 스크린 샷 6Gojek - Transportasi Ojek, Delivery, Pembayaran APK - 스크린 샷 7Gojek - Transportasi Ojek, Delivery, Pembayaran APK - 스크린 샷 8
광고:
Gojek bukan hanya aplikasi penyedia layanan transportasi, pesan antar makanan, logistik, pembayaran, dan kebutuhan sehari-hari, loh.

Gojek juga punya misi sosial untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat. Caranya? Dengan saling membantu!

Sampai hari ini, Gojek telah bermitra dengan lebih dari 1 juta driver, 125 ribu pedagang kuliner, dan 30 ribu penyedia jasa lainnya, semua tersebar di 50 kota di Indonesia.

Nah, dengan men-download aplikasi dan menggunakan jasa Gojek, kamu gak cuma bakal terbantu dalam mengerjakan urusan kamu sehari-hari… tapi kamu juga bakal membantu para mitra Gojek dalam menggapai mimpi-mimpi mereka dan keluarga mereka, dan turut jadi bagian dari misi meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia!

Ngomong-ngomong, lewat aplikasi Gojek bisa ngapain aja, sih? Ini sedikit penjelasannya:

Mau pergi-pergi? Kamu bisa pake GoRide, GoCar, atau GoBluebird.

Mau pesen makanan? Gampang, kamu bisa pesen lewat GoFood!

Kalau mau belanja juga bisa! Kamu tinggal buka GoShop. Oh, belanja obat juga bisa, lho, lewat GoMed.

Beli tiket bioskop atau acara-acara seru? Gak perlu ngantri lagi, pesen aja lewat GoTix!

Untuk kebutuhan pengiriman, kamu bisa pakai GoSend, atau GoBox, kalau barang yang kamu kirim banyak atau besar-besar.

Kalau mau beli pulsa dan paket data juga gampang banget! Bisa lewat GoPulsa. Selain itu, bayar tagihan-tagihan sekarang juga lebih gampang lewat GoBills.

Untuk pembayaran semua transaksi aplikasi Gojek, bisa lewat GoPay. Cepet dan super gampang! Apalagi sekarang bisa transfer saldo ke teman dan bisa juga tarik saldo ke rekening bank. Kamu tinggal verifikasi akun GoPaymu dan daftarkan rekening bank kamu.

Oh, iya! Sekarang, GoMassage, GoClean, GoAuto, dan GoGlam gabung jadi satu aplikasi, yaitu GoLife! Kamu bisa pesen penyedia jasa untuk pijet, untuk bersih-bersih rumah, bantuan untuk masalah mobil atau motor kamu, juga make-up dan salon!

Enak, kan? Tunggu apa lagi? Yuk, download!

추가 정보

업데이트 됨: 2020-01-18
최신 버전: 3.45.1
요구 사항: Android 4.4+
패키지 이름: com.gojek.app

다운로드 Gojek - Transportasi Ojek, Delivery, Pembayaran APK 에 Android

이 앱의 배치가 귀하의 권리를 침해하는 경우 다음을 통해 문의하십시오 피드백 양식 .
리뷰 0 추정 1
한 번의 클릭으로 평가 🤩