Skill Academy by Ruangguru

1.4.0 voor Android
ruangguru.com
1 ratings
5
Deel deze pagina ❤️
Skill Academy by Ruangguru APK - Screenshot 1Skill Academy by Ruangguru APK - Screenshot 2Skill Academy by Ruangguru APK - Screenshot 3Skill Academy by Ruangguru APK - Screenshot 4Skill Academy by Ruangguru APK - Screenshot 5Skill Academy by Ruangguru APK - Screenshot 6Skill Academy by Ruangguru APK - Screenshot 7Skill Academy by Ruangguru APK - Screenshot 8
Advertising:
Skill Academy adalah layanan terbaru dari Ruangguru sebagai online learning platform yang menawarkan berbagai ilmu pengembangan skill oleh instruktur yang terbukti ahli di bidangnya. Para instruktur terpercaya ini siap membimbing para mahasiswa, first jobber, maupun profesional yang ingin meningkatkan kualitas diri. Dikembangkan oleh teknologi mutakhir dari Ruangguru, penyedia layanan pendidikan berkemampuan teknologi terbesar di Indonesia.

Kami percaya bahwa di dunia dengan persaingan yang ketat ini, menjadi 'bagus' atau 'hebat' saja tidak cukup. Anda harus lampaui batas yang ada dan jadi yang terbaik! Tingkatkan soft skill dan hard skill Anda dan jadilah versi terbaik dari diri Anda. Jadilah #SuperYOU.

Keunggulan Skill Academy yang berbeda dengan learning platform lainnya:

Belajar dari EXTRAordinary mentors
Instruktur dan praktisi terbaik dari seluruh Indonesia yang siap membantu Anda dengan kelas-kelas berkualitas. Kami telah kumpulkan instruktur lokal terbaik yang akan membimbing step by step dalam meraih kesuksesan dengan memaksimalkan skill Anda.

Outstanding Learning Experience
Video singkat 3-10 menit dengan sistem microlearning
Rangkuman menarik dalam bentuk infografik
Lifetime access ke video kursus dari instruktur terbaik
Pembelajaran menyesuaikan tingkat kemampuan Anda, dari beginner hingga advanced
Rekomendasi materi kursus sesuai dengan tingkat kemampuan Anda


Best Value for Money
Kualitas pengajaran superior dengan harga terjangkau! Selain mendapatkan lifetime access ke kursus yang telah dibeli, Anda juga akan mendapatkan post test setiap kursus dan sertifikat penyelesaian secara GRATIS.

Learn at Your Own Pace
Pembelajaran yang lebih fleksibel untuk Anda belajar di mana saja dan kapan saja, yang dapat diakses melalui smartphone atau pc/laptop. Cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Extra Informatie

Bijgewerkt: 2020-09-09
Laatste versie: 1.4.0
Vereisten: Android 5.0+
Verpakkingsnaam: com.skillacademy.mobile

Download Skill Academy by Ruangguru APK voor Lenovo IdeaPhone S890

Als de plaatsing van deze app je rechten schendt, neem dan contact met ons op via het feedback formulier .
Beoordelingen 0 ratings 1
Beoordeel in één klik 🤩