kakaopage - Webtoon Original

3.4.6 для Android
NeoBazar Inc.
1 оценок
2
Поделитесь этой страницей ❤️
kakaopage - Webtoon Original APK - Скриншот 1kakaopage - Webtoon Original APK - Скриншот 2kakaopage - Webtoon Original APK - Скриншот 3kakaopage - Webtoon Original APK - Скриншот 4kakaopage - Webtoon Original APK - Скриншот 5kakaopage - Webtoon Original APK - Скриншот 6
Реклама:
Webcomics telah berubah menjadi kakaopage.

1. Webtoon original yang hanya bisa kamu temui di Kakaopage
Kakaopage, tempat berkumpulnya semua kisah cinta dari seluruh penjuru dunia. Kakaopage adalah platform webtoon premium yang bisa menjadi tempat mencari dan mengumpulkan kisah dan gambar yang kamu inginkan. Cobalah menemui berbagai kisah di Kakaopage yang tiap hari update webtoon original yang kepopulerannya sudah terbukti di Korea!

2. Kesempatan untuk membaca webtoon populer secara gratis
Kami memberikan Tiket Gratis yang bisa digunakan untuk membaca satu episode lagi setelah membaca satu episode secara gratis! Silakan nikmati webtoon tanpa henti tidak hanya dengan Tiket gratis yang kami berikan setiap hari tapi juga dengan Tiket hadiah yang bisa kamu dapatkan melalui berbagai Event.

3. Sekarang kamu tidak perlu mengkhawatirkan penggunaan kuota data!
Kamu khawatir menggunakan banyak kuota data saat membaca webtoon? Kalau begitu, kamu hanya perlu lebih dulu mengunduh webtoon di tempat yang meyediakan koneksi wi-fi untuk bisa membaca webtoon tanpa mengkhawatirkan penggunaan kuota data di mana pun dan kapan pun! Kamu bisa melihat episode yang telah diunduh selama 10 hari tanpa batas.

4. Akhiri penantian update karya terbaru dengan notifikasi!
Kami akan langsung memberi tahu setiap kali ada update karya agar kamu tidak melewatkannya jika kamu menyalakan 'Terima Notifikasi' di halaman karya favoritmu dan juga karya yang akan rilis. Sekarang kamu tidak perlu menerima notifikasi karya yang tidak kamu inginkan~ Kamu cukup memilih notifikasi karya yang kamu perlukan!

5. Baca Webtoon, dapat Poin?!
Semakin banyak baca Webtoon, semakin banyak Poin yang dikumpulkan! Poin bisa ditukar dengan Cash untuk membaca Webtoon. Baca webtoon > Poin terkumpul > tukar dengan Cash > baca webtoon lagi! Jangan lewatkan keseruan webtoon dengan sistem pengulangan tanpa henti itu~

Дополнительная Информация

Категория: Комиксы
Обновлено: 2020-12-01
Последняя версия: 3.4.6
Требования: Android 4.4+
Имя пакета: com.neobazar.webcomics

Скачать kakaopage - Webtoon Original APK для Android

Если размещение этого приложения нарушает ваши права, обратитесь к нам через форму обратной связи.
Отзывы 0 оценок 1
Оценить в один клик 🤩