iPusnas

1.6.4 для Android
Perpustakaan Nasional
1 оценок
4
Поделитесь этой страницей ❤️
iPusnas APK - Скриншот 1iPusnas APK - Скриншот 2iPusnas APK - Скриншот 3iPusnas APK - Скриншот 4iPusnas APK - Скриншот 5iPusnas APK - Скриншот 6iPusnas APK - Скриншот 7iPusnas APK - Скриншот 8
Реклама:
iPusnas adalah aplikasi perpustakaan digital persembahan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.

Sebagai perpustakaan digital yang dilengkapi fitur-fitur media sosial, Anda dapat menggunakan iPusnas Untuk Terhubung дан berinteraksi dengan sesama pengguna maupun komunitas lainnya. Anda juga dapat memberikan rekomendasi buku yang sedang Anda baca, menyampaikan ulasan buku dan mendapatkan teman baru.

Membaca ebook di iPusnas jadi lebih menyenangkan karena Anda dapatmbaca ebook secara daring ( онлайн ) maupun luring ( offline )!

_____________________________________________

Джеладжахи фитур-фитур унггулан iPusnas berikut ini:

Koleksi Buku : Ini adalah fitur yang mengantarkan Anda untuk menjelajahi ribuan judul ebook yang ada di iPusnas. Пилих юдул ян анда ингинкан, пинджам дан бака ханья денган менгунакан джариму!

ePustaka : Fitur unggulan iPusnas yang memungkinkan Anda bergabung menjadi anggota dari berbagai perpustakaan digital dengan beragam koleksi bukunya masing-masing, menjadikan perpustakaan serasa dalam genggaman.

Feed : Untuk melihat semua aktivitas pengguna iPusnas lainnya seperti informasi buku terbaru, buku yang dipinjam pengguna lain hingga memberikan komentar.

Рак Буку : Мерупакан рак буку виртуальный милик Анда ди мана семуа ривайат пеминджаман буку терсимпан ди даламня, сехингга мемудахкан Анда унтук мембака буку ян телах дипинджам.

электронная книга : Fitur inimbuat gawai ( gadget ) Anda dapatmbaca ebook dengan mudah dan nyaman di dalam aplikasi iPusnas.

_____________________________________________

* Kritik, pertanyaan maupun saran? Сампайкан лангсун кепада тим ками мелалуй: [email protected] _____________________________________________

Dengan iPusnas, membersaca buku jadi makin mudah дан menyenangkan. Salam literasi!

Untuk Kebijakan Privasi dapat dilihat pada tautan dibawah ini
http://ipusnas.id/term.html

Дополнительная Информация

Обновлено: 2023-09-08
Последняя версия: 1.6.4
Требования: Android 5.0+
Имя пакета: mam.reader.ipusnas

Скачать iPusnas APK для LG GW620

Доступные версии
Если размещение этого приложения нарушает ваши права, обратитесь к нам через форму обратной связи.
Отзывы 0 оценок 1
Оценить в один клик 🤩