iPusnas

1.6.4 إلى Android
Perpustakaan Nasional
1 التقديرات
4
شارك هذه الصفحة ❤️
iPusnas APK - لقطة شاشة 1iPusnas APK - لقطة شاشة 2iPusnas APK - لقطة شاشة 3iPusnas APK - لقطة شاشة 4iPusnas APK - لقطة شاشة 5iPusnas APK - لقطة شاشة 6iPusnas APK - لقطة شاشة 7iPusnas APK - لقطة شاشة 8
إعلان:
iPusnas adalah aplikasi perpustakaan digital persembahan Perpustakaan National Republik Indonesia.

Sebagai perpustakaan digital yang dilengkapi fitur-fitur media sosial، Anda dapat menggunakan iPusnas untuk terhubung dan berinteraksi dengan sesama pengguna maupun komunitas lainnya. Anda juga dapat memberikan rekomendasi buku yang sedang Anda baca، menyampaikan ulasan buku dan mendapatkan teman baru.

Membaca ebook di iPusnas jadi lebih menyenangkan karena Anda dapat Membaca ebook secara daring ( online ) maupun luring ( متواجد حاليا )!

_____________________________________________

Jelajahi fitur-fitur unggulan iPusnas berikut ini:

Koleksi Buku : Ini adalah fitur yang mengantarkan Anda untuk menjelajahi ribuan judul ebook yang ada di iPusnas. Pilih judul yang Anda inginkan، pinjam dan baca hanya dengan mengunakan jarimu!

ePustaka : Fitur unggulan iPusnas yang memungkinkan Anda bergabung menjadi anggota dari berbagai perpustakaan digital dengan beragam koleksi bukunya masing-masing، menjadikan perpustakaan serasa dalam genggaman.

تغذية : Untuk melihat semua aktivitas pengguna iPusnas lainnya seperti informasi buku terbaru، buku yang dipinjam pengguna lain hingga memberikan komentar.

راك بوكو : Merupakan rak buku virtual milik Anda di mana semua riwayat peminjaman buku tersimpan di dalamnya، sehingga memudahkan Anda untuk Membaca buku yang telah dipinjam.

قارئ إلكتروني : Fitur ini Membuat gawai ( أداة ) Anda dapat Membaca ebook dengan mudah dan nyaman di dalam aplikasi iPusnas.

_____________________________________________

* كريتيك ، بيرتانيا موبون ساران؟ Sampaikan langsung kepada تيم كامي ميلالوي: [email protected] _____________________________________________

Dengan iPusnas ، Membaca buku jadi makin mudah dan menyenangkan. سلام ليترسي!

Untuk Kebijakan Privasi dapat dilihat pada tautan dibawah ini
http://ipusnas.id/term.html

معلومة اضافية

محدث: 2023-09-08
احدث اصدار: 1.6.4
المتطلبات: Android 5.0+
اسم الحزمة: mam.reader.ipusnas

تحميل iPusnas APK إلى Micromax Canvas Amaze Q395

الإصدارات المتوفرة
إذا كان وضع هذا التطبيق ينتهك حقوقك ، يرجى الاتصال بنا عبر نموذج الملاحظات .
استعراض 0 التقديرات 1
قيم بنقرة واحدة 🤩