Sticker WA Youtuber Indonesia 2019 WAStickerApps

1.0 إلى Android
BOSGAME
1 التقديرات
1
شارك هذه الصفحة ❤️
Sticker WA Youtuber Indonesia 2019 WAStickerApps APK - لقطة شاشة 1Sticker WA Youtuber Indonesia 2019 WAStickerApps APK - لقطة شاشة 2Sticker WA Youtuber Indonesia 2019 WAStickerApps APK - لقطة شاشة 3Sticker WA Youtuber Indonesia 2019 WAStickerApps APK - لقطة شاشة 4Sticker WA Youtuber Indonesia 2019 WAStickerApps APK - لقطة شاشة 5Sticker WA Youtuber Indonesia 2019 WAStickerApps APK - لقطة شاشة 6Sticker WA Youtuber Indonesia 2019 WAStickerApps APK - لقطة شاشة 7Sticker WA Youtuber Indonesia 2019 WAStickerApps APK - لقطة شاشة 8
إعلان:
Stiker Wa Youtuber Indonesia - WAStickerApps adalah aplikasi yang berisi kumpulan stiker youtuber indonesia seperti atta halilintar dan ria ricis untuk aplikasi whatsapp hadir dengan koleksi stiker yang bikin ketawa dan bisa di gunakan di semua jenis smartphone, Ekspresikan emosi Anda dengan menggunakan Stiker Wa Youtuber Indonesia - WAStickerApps dan tersedia dalam paket offline, pastinya saja untuk menghemat kuota Anda.

Youtuber di Indonesia seperti seorang artis yang memiliki banyak penggemar. Dua youtuber Indonesia terkenal yang memiliki pelanggan terbanyak tentu saja adalah Atta Halilintar dan Ria Ricis. Pertama, Muhammad Attamimi Halilintar (lahir di Dumai, Riau, 20 November 1994; usia 24 tahun), atau lebih dikenal dengan Atta Halilintar, adalah Youtuber dan Pengusaha Indonesia. Dia adalah putra tertua tim Lightning Genes. Ia dikenal sebagai vlogger dan wirausaha muda yang kreatif. Ketika saya membuat aplikasi ini, pelanggan YouTube Atta Halilintar sudah mencapai 14,5 juta. Youtuber kedua yang paling sukses adalah Ria Yunita (lahir di Batam, 1 Juli 1995; usia 23 tahun), atau lebih dikenal dengan Ria Ricis, pembawa acara dan selebritis internet Indonesia. Dia adalah saudara perempuan kedua dari penulis dan aktris Oki Setiana Dewi. Ketika aplikasi dibuat, pelanggan Youtube, Ria Ricis, telah mencapai 12,9 juta.

Sebagai tuan rumah kedua Youtuber, saya secara pribadi membuat aplikasi yang melibatkan foto Atta Halilintar dan Ria Ricis yang diambil dari Instagram mereka, kemudian dijadikan sebagai hiburan Stiker, dan memberi semangat pada Whatsapp.

Bagaimana Anda menggunakan aplikasi ini?

1. Unduh aplikasi Sticker Whatsapp Youtuber Indonesia terlaris
2. Buka aplikasi Sticker Whatsapp Youtuber Indonesia terbaru
3. Pilih paket Stiker Whatsapp Youtuber Indonesia
4. Setelah memilih salah satu paket stiker, klik Tambahkan ke Whatsapp
5. Paket Stiker otomatis ditambahkan ke WhatsApp Anda
6. Buka Whatsapp Anda, Ketuk kolom obrolan
7. Ketuk ikon Emoji Whatsapp
8. Anda akan melihat ikon stiker baru di bagian bawah
9. Paket Stiker siap digunakan

Stiker Whatsapp Petir Atta, Stiker Whatsapp Ria Ricis, Stiker Whatsapp Terbaru, Stiker Whatsapp Artis, Stiker Whatsapp Youtuber Indonesia, Stiker Whatsapp Lucu, Stiker Whatsapp Hiburan, Stiker Whatsapp Terbaru,

Buat Sticker Whatsapp ini sebagai ajang seru seruan dengan teman teman anda

معلومة اضافية

محدث: 2019-07-20
احدث اصدار: 1.0
المتطلبات: Android 4.0+
اسم الحزمة: youtuber.indonesia.stiker

تحميل Sticker WA Youtuber Indonesia 2019 WAStickerApps APK إلى Android

إذا كان وضع هذا التطبيق ينتهك حقوقك ، يرجى الاتصال بنا عبر نموذج الملاحظات .
استعراض 0 التقديرات 1
قيم بنقرة واحدة 🤩