Ace Defender: Dragon War

2.5.4 para Android
ACE GAME INTERNATIONAL LIMITED
1 clasificacións
2
Comparte esta página ❤️
Ace Defender: Dragon War APK - Captura de pantalla 1Ace Defender: Dragon War APK - Captura de pantalla 2Ace Defender: Dragon War APK - Captura de pantalla 3Ace Defender: Dragon War APK - Captura de pantalla 4Ace Defender: Dragon War APK - Captura de pantalla 5Ace Defender: Dragon War APK - Captura de pantalla 6Ace Defender: Dragon War APK - Captura de pantalla 7Ace Defender: Dragon War APK - Captura de pantalla 8
Publicidad:
Bergabunglah dengan keseruan bersama teman-temanmu dan tunjukkan keterampilan bertarungmu di game menara pertahanan paling menghibur tahun 2022! Bertarung dan raih kemenangan dalam mahakarya SRPG tertinggi, kamu bisa membuat gameplay makin seru dengan kelihaianmu merancang strategi dan taktik kemenangan. Sembari berjuang meraih kejayaan dengan prajurit favoritmu, jelajahi juga dunia fantasi dan pertahankan wilayahmu dengan fitur-fitur luar biasa yang tersedia.

Visual yang memukau dan berbagai fitur yang menggiurkan sedang menunggu untuk meramaikan gameplay-mu. Misi, fitur, dan plot utama menjadikan Ace Defender: War of Dragon Slayer sebagai petualangan game yang mengasyikkan untuk dimainkan bersama teman-temanmu.

Kamu harus melindungi wilayahmu dengan sekelompok hero lain. Game ini tidak hanya penuh dengan pertempuran monster, tetapi juga elemen game TD (pertahanan menara), grafis dunia fantasi berkualitas tinggi, komponen genre idle, dan banyak lagi.

Fitur Utama Ace Defender: War of Dragon Slayer

● Gameplay berbasis strategi menampilkan adu kecerdasan di antara para pemain dari kubu yang berbeda. Sembari bertarung dalam pertempuran paling seru, kamu harus membuyarkan skill lawan dan melenyapkan buff skill pamungkas mereka.
● Game ini memberimu kesempatan untuk menyusun strategi keseluruhan untuk serangan dan pertahanan. Kamu juga harus memanfaatkan waktu dan tempat yang tepat untuk menggunakan skill-mu.
● Kamu bisa menikmati opsi pengembangan idle bebas genggam yang menawarkan game yang mudah dan peningkatan sekali klik. Langkah ini memungkinkan kemenangan satu klik dengan membuat pasukan hero ke mode pertarungan otomatis. Kamu hanya perlu duduk, bersantai, dan menikmati kebebasan dan pengoperasian game yang sederhana.
● Game ini juga menampilkan komponen dari genre yang berbeda termasuk pertarungan, idling, pengembangan, pertahanan menara strategis yang memberikan Demon Tower dan Ultimate Arena untuk kamu lawan. Game ini dikemas dengan ribuan kombinasi elemen termasuk barikade, buff totem, rune elemen, dll.
Ada juga beberapa skill pamungkas yang diaktifkan secara manual yang memungkinkanmu untuk menyesuaikan gameplay.
● Game ini menjanjikan PVT yang sengit dan menampilkan pertempuran lintas server online dengan pemain dari seluruh dunia.

Kejar dan lawan monster, gunakan semua skilll game pamungkasmu sepenuhnya, jaga kristal, dan raih piala dalam persaingan paling seru.

Información Adicional

Categoría: Juegos de rol
Actualizado: 2023-12-24
Ultima versión: 2.5.4
Requisitos: Android 5.0+
Nombre del paquete: hk.aceplaying.defender

Descargar Ace Defender: Dragon War APK para Android

Si la ubicación de esta aplicación viola sus derechos, contáctenos a través de del formulario de comentarios .
Comentarios 0 clasificacións 1
Califica en un clic 🤩