Cek Bantuan BST - DTKS Kemensos RI

1.0 pour Android
Indo Mediatama
1 notes
5
Partagez cette page ❤️
Cek Bantuan BST - DTKS Kemensos RI APK - Capture d'écran 1Cek Bantuan BST - DTKS Kemensos RI APK - Capture d'écran 2Cek Bantuan BST - DTKS Kemensos RI APK - Capture d'écran 3
Publicité:
Selamat datang di aplikasi Cek Bantuan BST - DTKS Kemensos RI

Pemerintah melalui Kementerian Sosial mengeluarkan program Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk membantu masyarakat di level bawah. Bantuan ini diberikan kepada mereka yang sesuai kriteria. Adapun besaran yang diberikan adalah 300.000 (tiga ratus ribu rupiah).

Dalam aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan informasi terkait bantuan BST dari Kemensos, mulai dari syarat penerimanya, cara pendaftaran, cara pengecekan, dokumen yang diperlukan, sampai dengan mengecek apakah Anda termasuk sebagai penerima bantuan BST ini atau tidak. Aplikasi ini terkoneksi dengan website utama https://dtks.kemensos.go.id/ sehingga mudah digunakan.

Catatan:
Aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi dari Kementerian Sosial RI. Aplikasi ini dibuat semata hanya untuk memudahkan masyarakat yang ingin mengurus bantuan BST dari Kementerian Sosial. Semoga aplikasi ini bermanfaat.

Information Additionnelle

Catégorie: Réseaux sociaux
Mis à jour: 2020-12-28
Dernière version: 1.0
Exigences: Android 4.1+
Nom du paquet: com.cekbantuanBSTKemensos.id.android

Télécharger Cek Bantuan BST - DTKS Kemensos RI APK pour Android

Si l'emplacement de cette application viole vos droits, veuillez nous contacter via le formulaire de commentaires .
Commentaires 0 notes 1
Évaluer en un clic 🤩