iPusnas

1.6.4 für Android
Perpustakaan Nasional
1 Bewertungen
4
Teile diese Seite ❤️
iPusnas APK - Screenshot 1iPusnas APK - Screenshot 2iPusnas APK - Screenshot 3iPusnas APK - Screenshot 4iPusnas APK - Screenshot 5iPusnas APK - Screenshot 6iPusnas APK - Screenshot 7iPusnas APK - Screenshot 8
Anzeige:
iPusnas adalah aplikasi perpustakaan digital persembahan Perpustakaan Nasional Republik Indonesien.

Sebagai perpustakaan digital yang dilengkapi fitur-fitur media sosial, Anda dapat menggunakan iPusnas bis terhubung dan berinteraksi dengan sesama pengguna maupun komunitas lainnya. Anda juga dapat memberikan rekomendasi buku yang sedang Anda baca, menyampaikan ulasan buku dan mendapatkan teman baru.

Membaca ebook di iPusnas jadi lebih menyenangkan karena Anda dapat membaca ebook secara gewagt ( online ) maupun locken ( offline )!

_____________________________________________

Jelajahi fitur-fitur unggulan iPusnas berikut ini:

Koleksi Buku : Ini adalah fitur yang mengantarkan Anda untuk menjelajahi ribuan judul ebook yang ada di iPusnas. Pilih Judul Yang Anda Inginkan, Pinjam Dan Baca Hanya Dengan Menggunakan Jarimu!

ePustaka : Fitur unggulan iPusnas yang memungkinkan Anda bergabung menjadi anggota dari berbagai perpustakaan digital dengan beragam koleksi bukunya masing-masing, menjadikan perpustakaan serasa dalam genggaman.

Feed : Untuk melihat semua aktivitas pengguna iPusnas lainnya seperti informasi buku terbaru, buku yang dipinjam pengguna lain hingga memberikan komentar.

Rak Buku : Virtuelle Milik von Merupakan rak buku Anda di mana semua riwayat peminjaman buku tersimpan di dalamnya, sehingga memudahkan Anda untuk membaca buku yang telah dipinjam.

eReader : Fitur ini membuat gawai ( Gadget ) Anda dapat membaca ebook dengan mudah dan nyaman di dalam aplikasi iPusnas.

_____________________________________________

* Kritik, pertanyaan maupun saran? Sampaikan langsung kepada tim kami melalui: [email protected] _____________________________________________

Dengan iPusnas, membaca buku jadi makin mudah dan menyenangkan. Salam literasi!

Untuk Kebijakan Privasi dapat dilihat pada tautan dibawah ini
http://ipusnas.id/term.html

Zusätzliche Information

Aktualisiert: 2023-09-08
Letzte Version: 1.6.4
Bedarf: Android 5.0+
Paketnamen: mam.reader.ipusnas

Download iPusnas APK für LG E730 Optimus Sol

Wenn die Platzierung dieser Anwendung Ihre Rechte verletzt, kontaktieren Sie uns bitte über das Feedback-Formular .
Rezensionen 0 Bewertungen 1
Mit einem Klick bewerten 🤩