iPusnas

1.6.4 voor Android
Perpustakaan Nasional
1 ratings
4
Deel deze pagina ❤️
iPusnas APK - Screenshot 1iPusnas APK - Screenshot 2iPusnas APK - Screenshot 3iPusnas APK - Screenshot 4iPusnas APK - Screenshot 5iPusnas APK - Screenshot 6iPusnas APK - Screenshot 7iPusnas APK - Screenshot 8
Advertising:
iPusnas adalah aplikasi perpustakaan digitale persembahan Perpustakaan Nasional Republik Indonesië.

Verschillende digitale en geschikte media-instellingen, Anda dapat menggunakan iPusnas voor terhubung en berinterakse of sesama pengguna maupun komunitas lainnya. Anda juga dapat memberikan rekomendasi buku yang sedang Anda baca, menyampaikan ulasan buku dan mendapatkan teman baru.

Membaca ebook di iPusnas jadi lebih menyenangkan karena Anda dapat membaca ebook secara daring ( online ) maupun lokken ( offline )!

_____________________________________________

Jelajahi fitur-fitur unggulan iPusnas berikut ini:

Koleksi Buku : Ini adalah fitur yang mengantarkan Anda to menjelajahi ribuan judul ebook yang ada di iPusnas. Pilih judul yang Anda inginkan, pinjam dan baca hanya dengan menggunakan jarimu!

ePustaka : Fitur unggulan iPusnas yang memungkinkan Anda bergabung menjadi anggota dari berbagai perpustakaan digitale dengan beragam koleksi bukunya masing-masing, menjadikan perpustakaan serasa dalam genggaman.

Feed : Untuk melihat semua aktivitas pengguna iPusnas lainnya seperti informasi buku terbaru, buku yang dipinjam pengguna lain hingga memberikan komentar.

Rak Buku : Merupakan rak buku virtuele milik Anda di mana semua riwayat peminjaman buku tersimpan di dalamnya, sehingga memudahkan Anda to membaca buku yang telah dipinjam.

eReader : Fitur ini membuat gawai ( gadget ) Anda dapat membaca ebook dengan mudah and nyaman di aplikasi iPusnas.

_____________________________________________

* Kritik, pertanyaan maupun saran? Sampaikan langsung kepada tim kami melalui: [email protected] _____________________________________________

Dengan iPusnas, membaca buku jadi makin mudah dan menyenangkan. Salam literasi!

Untuk Kebijakan Privasi dapat dilihat pada tautan dibawah ini
http://ipusnas.id/term.html

Extra Informatie

Bijgewerkt: 2023-09-08
Laatste versie: 1.6.4
Vereisten: Android 5.0+
Verpakkingsnaam: mam.reader.ipusnas

Download iPusnas APK voor LG E730 Optimus Sol

Als de plaatsing van deze app je rechten schendt, neem dan contact met ons op via het feedback formulier .
Beoordelingen 0 ratings 1
Beoordeel in één klik 🤩